PMI Rejang Lebong, Sosialisasi Penting Donor Darah

Wordpers.id, Kabupaten Rejang Lebong – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rejang Lebong, Jum’at (24/1) pagi, melaksanakan kegiatan sosialisasi donor darah kepada para siswa MAN Rejang Lebong.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya pada bulan ini, dimana pada minggu sebelumnya PMI Rejang lebong melakukan sosialisasi di SMK 1 Rejang Lebong.

Kegiatan sosialisasi pentingnya donor darah sendiri merupakan salah satu upaya PMI Rejang Lebong dalam meningkatkan jumlah stok darah bagi yang membutuhkan, khususnya bagi warga di Rejang lebong.

Ketua PMI Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah SH, Menuturkan selain memenuhi stok darah, sosialisasi ini juga sangat penting untuk menyongsong Salah satu Visi Misi Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi yaitu menjadikan Rejang Lebong sebagai Kabupaten yang sehat.

Ketua PMI Rejang Lebong

“Mudah mudahan dengan adanya sosialisasi ini akan semakin banyak warga yang melakukan donor darah sukarela, dan semoga mereka akan paham betapa pentingnya donor darah bagi kesehatan diri kita sendiri,” ujarnya kepada Tim Media Center Rejang Lebong saat ditemui belum lama ini.

Untuk diketahui, Dari pantauan Tim Media Center Rejang Lebong walaupun dengan cuaca panas, para pelajar sangat antusias mendengarkan sosialisasi tentang materi Donor darah dari salah satu relawan PMI Rejang lebong. (Rilis/MC Rejang Lebong)

BACA JUGA:  Pemkab Rejang Lebong Cegah Kanker Serviks