Polres Tubaba Laksanakan Zoom Meeting Pencanangan Zona Integritas

Polres Tulang Bawang Barat Rapat

Word Pers Indonesia – Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Melaksanakan kegiatan Zoom Meeting Pencanangan Zona Integritas (ZI) Polres Tubaba, Kamis (22/04/21.

Kegiatan tersebut Dipimpin Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK diikuti oleh Bupati Tubaba HI Umar Ahmad SP, Dandim 0412 LU yang diwakili oleh Pabung Mayor INF A.Sunarya, S.Sos, Ketua DPRD Tubaba yang diwakili oleh Sekwan Drs. Agus Subagio, MM dan Kajari Tubaba Diyah Ambarwati, SH, MH.

Pencanangan Zona Integritas (ZI) ini dilakukan untuk mewujudkan pembangunan ZI polisi yang Presisi dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Kapolda Lampung dan Karo Rena Polda Lampung melalui Zoom Meeting.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan Pencanangan Zona Integritas di Polda Lampung melalui Zoom Meeting, kemudian dilanjutkan Penandatanganan di Polres Tubaba yang di tandatangani oleh Kapolres Kapolres Tubaba, Dandim 0412 LU yang di wakilkan oleh Pabung Tubaba, Ketua DPRD Kabupaten Tubaba yang diwakilkan Oleh sekwan, dan Bupati Tulang Bawang Barat.

Acara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan diakhiri dengan menyanyikan lagu bagimu negeri oleh para peserta Zoom Meeting Pencanangan Zona Integritas. (Amri/Hms)

Next Post

Pahlawan Wanita Berkerudung Syar'i yang Terlupakan

Kam Apr 22 , 2021
Syaikhah (Syeh wanita) Minangkabau yang tidak pernah dimunculkan profilnya. Pengaruhnya dalam dunia pendidikan begitu nyata. Bahkan sekaliber Al-Azhar Mesir pun terinpirasi dari tindakan beliau. Dan, point yang tidak kalah penting, pakaian anggun dengan kerudung yang menutup dada itu sudah lama ada sebelum Indonesia merdeka.. Allahu Akbar.. Syaikhah Hajjah Rangkayo Rahmah […]
Syaikhah Hajjah Rangkayo Rahmah El Yunusiyyah (1900-1969)