PT NSM Akan Siapkan Lapangan Pekerjaan

Wordpers.id, Provinsi Bengkulu – PT. Nusa Sinar Makmur (NSM) Cabang Bengkulu siap menjadi penunjang dalam menyediakan lapangan pekerjaan untuk provinsi Bengkulu. Ini merupakan salah satunya caranya dalam membantu pemerintah setempat serta membantu masyarakat mendapatkan pekerjaan yang layak. Di samping itu, juga untuk meningkat perekonomian daerah tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Cabang PT NSM Provinsi Bengkulu Medio Yulistio.,SE. saat pertemuan dengan Direktur Pusat PT NSM yang bertempat di Jln. Adam Malik, KM 9 Kedai Dangau Datuk sekaligus mengadakan briefing untuk membuka lowongan pekerjaan ke luar negeri (Malaysia).

Medio Yulistio mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu notifikasi online OSS dari pusat BKPM terkait izin semuanya sudah diurus, jadi masih menunggu notifikasi online OSSKI.

“InshaAllah dalam minggu ini selesai diurus kita sudah berkoordinasi dengan teman-teman di daerah/kabupaten untuk menyiapkan segala sesuatunya apabila notifikasi online ini sudah berlangsung. kita mulai merekrut pekerja dari provinsi dan kabupaten, semoga ini adalah langkah awal kita untuk membantu saudara-saudara kita yang masih membutuhkan lowongan pekerjaan,” ungkapnya pada Kamis (6/2) lalu.

Di samping itu, ia juga mengatakan, untuk launching pertama ini pihaknya akan merekrut 1000 pekerja untuk 6 bulan ke depan baik itu dari Provinsi ataupun kabupaten yang ada di Bengkulu.

“Saat ini akan dipekerjakan di perkebunan sawit Malaysia tepatnya di perusahaan sawit Felda Technoplant, sambil juga kita menjajaki peluang-peluang kerja untuk ke Hongkong, Thailand, dan lain-lain,” jelasnya.

Kami juga berharap, PT NSM ini menjadi milik masyarakat serta agenda-agenda yang kami susun bukan hanya melihat sisi bisnis tapi juga memandang aspek sosial ekonomi serta bisa membantu peran pemerintah dan masyarakat dalam perihal lapangan pekerjaan, tutupnya (K2).

BACA JUGA:  Gubernur Bengkulu Support Pasien Positif Covid, Sri Rejeki: Yang Dilakukan Sangat Pekat dan Baik

Posting Terkait

Jangan Lewatkan