Ratusan Massa PKS Rejang Lebong Tolak Kenaikan Harga BBM dengan Flashmob di Jalan

Ratusan massa PKS Rejang Lebong Tolak Kenaikan harga BBM dengan Flashmob dijalan.

Rejang Lebong, Word Pers Indonesia – Ratusan massa PKS ( Partai Keadilan Sejahtera) sabtu sore, 10 september 2022, melakukan aksi Longmarch dari Masjid Agung hingga ke Bundaran Dwi Tunggal Curup.

Dengan membawakan spanduk dan poster bertuliskan ” PKS Menolak Kenaikan Harga BBM, Jangan bikin rakyat tambah Susah ” massa yang di dominasi oleh emak-emak ini ingin menunjukkan dukungan terhadap masyarakat yang merasa kenaikan harga BBM akan memicu naiknya uang belanja dapur namun belum tentu berdampak pada naiknya pendapatan.

Dikatakan Herizal Apriansyah S.Sos, kegiatan ini dilakukan dalam bentuk konsistensi PKS dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Saat ini PKS menjadi satu-satunya partai yang menolak secara parlemen akan keputusan kenaikan BBM ( Bahan Bakar Minyak ) ,hal ini bukan karena PKS menjadi oposisi pemerintah, karena pada era SBY presiden yang saat itu kami berkoalisi pada pemerintahan pun, PKS tetap menolak wacana kenaikan BBM itu.

“Masih banyak cara lain untuk menyelamatkan keuangan negara selain mencabut subsidi yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PKS Bengkulu yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu. (Red)

Next Post

Kolaborasi Bersinergi, PEMA UTU Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Ming Sep 11 , 2022
Meulaboh, Word Pers Indonesia –  PEMA UTU Berangkatkan 44 Peserta Kegiatan Bakti Sosial dan Pengantaran ke Aceh Selatan, 11 September 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah di Kabupaten Aceh Selatan. Sebelumnya beberapa ORMAWA dan institusi Eksternal dan Internal sepakat bersama sama adakan kegiatan kemanusiaan […]
September 2022
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930