Roboh, Kapolsek Seluma Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Wordpers.id, Seluma – Semangat gotong royong yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Jajaran Polsek Seluma bersama dengan Pemerintahan Kecamatan Seluma Utara dan Kelurahan Puguk serta Warga Masyarakat sekitar pada hari Minggu (19/04/2020) yang lalu membuahkan hasil gemilang.

Kapolsek Seluma AKP Agus Norman SH. MH, dalam laporannya menerangkan, kegiatan gotong royong dilakukan dengan cara membangun jembatan sementara (darurat) menggunakan bahan dari pohon kelapa dan papan kayu.

Gotong royong dilakukan sebagai upaya menciptakan akses sementara warga yang berkepentingan melintasi jembatan di Kelurahan Puguk yang ambruk pada minggu malam yang lalu diperkirakan akibat tergerus hujan dan juga usia tambahnya.

Alhamdulilah, kegiatan gotong royong yang dilakukan hingga tadi malam berhasil menciptakan jembatan sementara yang menghubungkan antara Kelurahan Puguk, Desa Talang Empat, Desa Lubuk Resam, Desa Sinar Pagi, Desa Pandan menuju Kelurahan Pasar Tais Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu khususnya untuk pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua.

Sumber : Humas Polda Bengkulu

BACA JUGA:  Temuan Ladang Ganja di Hutan Lindung, Polres Seluma Amankan Barang Bukti dan Pelaku Kabur