Teh SLE, Minuman Rempah Terinspirasi dari Sunset

Teh SLE, Minuman Rempah ini Mengandung Inspirasi dari Sunset

Jika anda melewati jalan Raya Bengkulu – Curup, ada baiknya mampir di ‘Kedutaan Republik SLE’. Berada di lingkungan perbukitan yang sejuk dengan pemandangan yang menyegarkan mata, maka sangat pas jika anda ingin istirahat sejenak di sini, untuk melepas lelah ketika beristirahat.

Di warung ini anda bisa melepaskan kepenatan ketika berkendara, dan mengembalikan stamina dengan segelas teh. Bukan teh biasa. Tapi teh yang rasa dan aroma menyegarkan.

Jangan takut, warung ini jauh dari kesan ‘cafe gunung’ yang anda tahu. Ibnu, selain pemilik warung, juga merupakan pengurus komunitas yang bergerak di bidang pelestarian bunga langka (rafflesia dan bunga bangkai). Jadi, anda akan mendapatkan informasi yang tepat terhadap dua jenis flora yang menjadi maskot provinsi Bengkulu ini.

Selain sajian teh dan alam, anda juga akan mendapatkan teman ngobrol yang asyik. Pemilik warung, jika sedang tidak sibuk, akan dengan senang hati menemani anda.

Teh SLE ini bahan bakunya adalah rempah-rempah yang diracik dengan bahan-bahan seperti jahe, kapulaga, kembang lawang, potongan nanas, kayu manis dan kulit jeruk.

Rasa dan aroma Teh SLE sangat segar. Asam, manis, dengan sensasi yang berbeda-beda setiap tegukan, dari seruputan pertama hingga akhir, dan puncaknya adalah pada tetes-tetes terakhir.

Macam-macam rasa ini akan didapat apabila nanas dimakan setelah air tinggal seperempat. Jika dimakan lebih dulu, maka rasa Teh SLE anda akan flat.

Menurut presiden Republik SLE, Bagus, penemu minuman ini, Teh SLE terinspirasi dari sunset Pantai Panjang. Indah, menenangkan, dan keindahannya berbeda-beda setiap hari. Puncak keindahan sunset adalah ketika matahari benar-benar tenggelam.

Semua hal tentang sunset ini diterjemahkan ke dalam segelas Teh SLE.

Tertarik untuk mencoba kesegaran dan keunikan minuman campuran rempah-rempah ini? Silahkan pinggirkan kendaraan anda, di Kedutaan Republik SLE yang persis berada di sebelah kiri dari Bengkulu, warung warna putih, sebelum jalan dua jalur.

Bila anda kurang begitu suka dengan aroma rempah-, jangan takut, segelas Teh SLE akan menimbulkan kesegaran pada indra penciuman dan perasa anda.

Untuk semua kelebihannya, minuman ini cuma di bandrol pada harga Rp 10.000,- saja.

Bagi anda yang ingin mandi atau BAK atau BAB, ada fasilitas wc umum yang bebas anda gunakan. Bahkan jika anda mau mencuci kendaraan anda.

Oleh: Bagus SLE

 1 total views

Post Author: Redaksi Wordpers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.