Mantab, Kerjasama PDAM Kota Bengkulu Dengan FH UNIB Diperpanjang

Kerjasama PDAM Tirta darma bersama Fakultas Hukum UNIB Diperpanjang
Kerjasama PDAM Tirta darma bersama Fakultas Hukum UNIB Diperpanjang

Kota Bengkulu, Word Pers Indonesia – Kerjasama yang berkaitan aspek Hukum antara Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu bersama Fakultas Hukum (FH) Universitas Bengkulu (UNIB) kembali di perpanjang sampai satu tahun kedepan. Perpanjangan kontrak ini dilakukan guna lindungi hak masyarakat Kota Bengkulu, Rabu (10/2).

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Direktur PDAM Kota Bengkulu Sjobirin Hasan yang mengatakan sejak tahun 2019 PDAM melakukan kontrak kerja sama bersama FH UNIB. Kontram kerjasama ini dilakukan dalam satu tahun dan telah berjalan selama tiga tahun.

“Alhamdulillah telah selesai dilaksanakan perpanjangan kerjasama antara PDAM Kota Bengkulu dan Fakultas Hukum Universitas Bengkulu dalam bidang pendampingan aspek-aspek yang berkaitan dengan hukum,” ungkapnya.

“Kerjasama antara PDAM Kota Bengkulu dan FH Unib sudah berlangsung sejak tahun 2019. Sehingga kerjasama saat ini memasuki tahun ke-3,” sambungnya.

Sjobirin memohon doa dan dukungan agar benar-benar kontrak kerjasama ini berjalan dengan penuh keberkahan.

“Kami memohon doanya kepada masyrakat Kota Bengkulu agar kerjasama ini menjadi keberkahan bagi semua pihak,” pungkasnya. (Putra)

BACA JUGA:  Proses Tender BP2JK Bengkulu Diduga Menyimpang