Bangun Kepahiang dengan Niat dan Keikhlasan

Wordpers.id, Kabupaten Kepahiang – Kejaksaan negeri Kepahiang dibawah kepemimpinan H.Lalu Syaifudin,SH.MH menggelar kegiatan ramah tamah bersama Pimpinan dan anggota DPRD Kepahiang di pendopo kantor kejaksaan negeri Kepahiang pada Rabu (29/01/2020).

Diawali dengan sholat zhuhur berjamaah di mushollah almaghfiroh yang diikuti oleh seluruh jajaran kejaksaan dan DPRD Kepahiang acara ramah tamah berlangsung baik dan lancar.

Disampaikan Kajari Kepahiang H.Lalu Syaifudin kegiatan yang digelar sebagai bentuk silaturahim jajaran kejaksaan Negeri Kepahiang dan lembaga DPRD Kepahiang ini terinisiasi karena beberapa waktu yang lalu saya didatangi anggota DPRD yang saya sendiri tidak mengenalnya, untuk itu menghindari hal ini terulang kembali saya mengundang pimpinan dan anggota DPRD sebagai bentuk silaturahim untuk saling mengenal,Sampai Kajari.

“Kita ini mitra,makanya saya inisiasi kegiatan ramah tamah ini,sengaja tadi kita awali dengan kegiatan sholat zhuhur berjamaah,siapa tahu doa diantara kita tadi diijabah oleh Allah SWT,dan sholat berjamaah menjadi budaya yang mengakar hingga dapat dilanjutkan oleh generasi kita sehingga menjadi generasi yang islami di kabupaten Kepahiang,” Ungkap Kajari.

Diakui Kajari bahwa pada hari ini acara kita istimewa karena dihadiri seluruh anggota DPRD yang berarti quorum tercapai sampainya.

“Ingat,ini amanah yang diberikan oleh rakyat untuk dijalankan dengan baik,kamipun demikian,”sampai Kajari.

Pada kesempatan ramah tamah ini Kajari H Lalu Syaifudin MH memperkenalkan seluruh jajarannya diawali oleh Kasi Intel Arya Masepa,SH, Kasi Pidum Lucky SH,Kasi BB Diki,SH, Kasi Datun Erwina Dimatnusa, MH dan Kasubag Pembinaan Rosnaini,SH, Hanya Kasi Pidsus yang tidak bisa Hadir karena ada kegiatan serah terima jabatan di Bengkulu Selatan,Sampai Kajari.

Ketua DPRD Kepahiang Dalam sambutannya membuka ruang seluasnya dengan pihak manapun khususnya Kejari Kepahiang.

BACA JUGA:  Banmus DPRD Kepahiang Tetapkan Jadwal dan Kegiatan Bulan April Tahun 2021 Masa Sidang I

“Kami ini saudara Kejari Kepahiang,Kami datang karena kami ingin bersaudara” ucap Windra.

Beberapa waktu yang lalu DPRD mengadakan kegiatan Coffe night sebagai bentuk silaturahim DPRD kepada seluruh Forkopimda dan jajarannya, dan hari ini Kejaksaan mengadakan kegiatan ramah tamah dan saya mengapresiasi kegiatan serta suasana Kantor Kejari Kepahiang yang dinilainya bersih, rapi, tertata dan indah.

“Tadi Pak Kajari menyampaikan bahwa beliau bagian dari masyarakat Kepahiang. Ini harus kita jadikan panutan. Harapan kita tentu ingin iklim kerja yang nyaman untuk melayani masyarakat dan membangun Kepahiang lebih baik, tentunya juga berharap untuk selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani” Sampai Windra.

“Fakta bahwa Kejari Kepahiang telah mengukir sederet prestasi. Hal itu sangatlah positif. Terlebih Kajari Kepahiang sudah 2 kali memotori tabligh akbar. Kedepan diharapkan dapat menghadirkan Ustadz Abdul Somat,” sambung Windra.

Selanjutnya Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan memperkenalkan seluruh unsur pimpinan, Alat Kelengkapan dan anggota DPRD Kabupaten Kepahiang.

Kegiatan sholat berjamaah dan ramah tamah kejaksaan negeri dan DPRD Kabupaten Kepahiang ini di hadiri Kajari Kepahiang H Lalu Syaifudin SH MH dan jajaran, Pimpinan dan Anggota DPRD Kepahiang serta Kepala Kemenag Kepahiang Drs H Mulya Hudori dan jajaran Sekretariat DPRD Kepahiang. (Rilis/Humas DPRD)