Peringati HUT Polantas Ke-67, Polres Mukomuko Siapkan 300 Kupon BBM Gratis

Polres Mukomuko Mulai Salurkan Bantuan BBM Gratis Ke Masyarakat

Mukomuko, Word PerS Indoensia – Ratusan warga Kabupaten Mukomuko yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) mendapatkan BBM gratis dari Polres Mukomuko. BBM gratis yang diberikan ini dalam rangka memperingati hari jadi (hut) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-67 tahun 2022.

“Ya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM kita membagikan BBM gratis,”kata Kapolres Mukomuko, AKBP, Nuswanto,SH.SIK.MH melalui Kasat Lantas, AKP, Fery Octaviari Pratama,SIK.MH ketika dikonfirmasi kemarin 13/9.

Kegiatan pembagian BBM gratis berupa kupon yang nantinya kupon ini ditukarkan BBM jenis pertalite ke SPBU di Kelurahan Bandaratu ini, pihak Polres Mukomuko menggandeng pihak Dinas PUPR bidang Perhubungan, SPBU, Jasa Raharja, Bank Bengkulu dan Insan Pers Kabupaten Mukomuko.

Dikatakan Kasat selain membagikan BBM ke warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM.ini, pihaknya juga membagikan kepada para pengendara yang tertib lalu lintas dan kelengkapan kendaraannya lengkap.

“Pengendara yang tertib lalu lintas dan surat kendaraannya lengkap kita juga berikan kupon BBM gratis yang nantinya kupon ini ditukarkan BBM jenis pertalite di SPBU Bandaratu,”ucapnya.

Ditanya berapa jumlah kupon BBM gratis yang dibagikan, Kasat mengatakan kupon BBM.yang dibagikan sebanyak 300 kupon.

“Kita bagikan 300 kupon. Hari ini (kemarin,red) baru kita bagikan 150 kupon dilanjutkan besok lagi. Setiap kupon BBM gratis ini masyarakat akan mendapatkan 2 liter BBM gratis jenis Pertalite,”pungkasnya. (Kom)

BACA JUGA:  Kapolres Mukomuko Ungkap Suksesnya Patroli Satlantas: 22 Pelaku Balap Liar Ditangkap