DPD GIAN Bengkulu Tengah Silaturahmi Ke DPW Provinsi Bengkulu

wordpers.id, Bengkulu – DPD Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Kabupaten Bengkulu Tengah, melakukan pertemuan sekaligus silaturrahmi ke Kantor DPW GIAN Provinsi Bengkulu, pada hari sabtu 29 Februari 2020 di Sekretariat GIAN.

Setelah Mendapat mandat Pembentukan Dpd, Kujungan ini merupakan kunjungan perdana Dpd GIAN Bengkulu Tengah di Kantor baru Dpw GIAN Provinsi Bengkulu, dalam rangka audiensi dan silaturrahmi ke jajaran Dpw Gian Provinsi Bengkulu.

Adapun pengurus Dpd Bengkulu Tengah yg hadir ketua, wakil ketua, Para Deputi dan seluruh pengurus lainnya.

Kegiatan ini merupakan tambahan program kerja sekaligus membicarakan upaya kerja sama antara GIAN dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat luas perihal narkotika, serta membahas kepengurusan DPD Bengkulu Tengah, pengiriman Sk ke DPP, pengurusan KTA ke DPP dan rencana pengukuhan DPW dan DPD se Provinsi Bengkulu.

Kunjungan Dpd GIAN Bengkulu Tengah beserta rombongan ke Kantor Dpw Gian Provinsi Bengkulu disambut hangat oleh ketua Dpw Gian Provinsi Bengkulu Bapak H.iMam syafei .SE beserta jajarannya.

Ketua Dpd Gian Bengkulu Tengah Tony Raflesia Putra menyampaikan program-program terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat dan membicarakan tentang program kedepan agar kinerja GIAN maksimal untuk mempersempit ruang gerak peredaran narkotika.

“Semoga Kita mampu menjadi penyeimbang dan kontrol sosial yang baik terutama dalam perjuangan Gian membantu negara memberantas penyalahgunaan narkoba yang sudah dicanangkan membentuk kepengurusan dari Sabang sampai Merauke” Ungkap Tony

Ketua Dpw Gian Provinsi Bengkulu H.iMam syafei .SE juga menjelaskan bahwa tiap tahunnya angka penyalah gunaan Narkoba semakin meningkat. Dalam hal ini Dpw Gian Provinsi Bengkulu terus berupaya untuk memberikan pencerahan ke masyarakat luas dengan program penyuluhan ke semua masyarakat luas yang membutuhkan pencerahan tentang bahaya Peredaran Narkoba dan Narkotika.

BACA JUGA:  Putus Mata Rantai Covid-19, Pemprov Bengkulu Siapkan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru

”Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ddp Gian Bengkulu Tengah dan jajarannya yang telah bersedia bersilaturahmi dan berkunjung ke Sekretariat Gian Provinsi Bengkulu, berharap Dpd Gian Bengkulu Tengah dapat mendukung dan membantu masyarakat Bengkulu dan sekitarnya dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hal pencerahan tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba,” Pungkas Imam.

“Hasil pertemuan ini semoga kita dapat berkoordinasi dan sekaligus mempersiapkan untuk pelantikan deklarasi Dpd dan Dpw Provinsi Bengkulu yang sudah lengkap kepengurusannya, dan mudah-mudahan pengurus provinsi Bengkulu strukturnya dapat bekerja maksimal untuk mempersempit ruang gerak peredaran narkotika,”

“Semua DPD yang telah menerima mandat dari DPW agar segera membuat kepengurusannya untuk segera dikirim ke DPP untuk mendapatkan pengesahannya,” Imbuh Ketua (Agan’s)