Penghormatan atas Pengabdian: PJ. Bupati Bengkulu Tengah di Pisah Sambut Dandim 0407/Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, Word Pers Indonesia Pada Senin malam (19/02/2024), PJ. Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si., beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bengkulu Tengah dan beberapa Kepala OPD, turut menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0407/Kota Bengkulu dari Kolonel Kav Widodo Pujianto, S.H., kepada Letkol Inf. Widi Rahman, S.H., M.Si., di Aula Makodim 0407/Kota Bengkulu.

Kolonel Kav Widodo Pujianto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Polres Bengkulu Tengah, dan Kejari Bengkulu Tengah atas dukungan yang telah memajukan daerah. Dia menyatakan, “Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah, Polres Bengkulu Tengah, dan Kejari Bengkulu Tengah, atas bantuan, program, dan support bapak ibu sekalian yang sangat luar biasa sehingga menjadikan daerah kita menjadi lebih baik.”

Sementara itu, PJ. Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan selamat kepada Kolonel Kav Widodo atas tugas barunya dan memberi ucapan selamat kepada Letkol Inf. Widi Rahman. “Kami mewakili dari Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan selamat kepada Kolonel Kav Widodo Pujianto, S.H., atas tugas di tempat yang baru dan saya juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf. Widi Rahman atas tugas negaranya, semoga barokah dan sukses,” ucapnya.

Reporter: Fery
Editor: Anasril

BACA JUGA:  Polisi Bubarkan Nikahan di Tengah Wabah Corona