PJ Bupati Simeulue Lantik Penjabat Tinggi Pratama Dan Fungsional Simeulue 

Simeulue-Word Pers Indonesia – PJ Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, melantik delapan pejabat tinggi Pratama dan Fungsional dalam lingkup Pemerintahan kabupaten Simeulue, pada Kamis 7/3/2024, di Aula Setdakab setempat.

Pj Bupati simeulue Lantik beberapa penjabat di antaranya, Renil Muriansyah Putra, sebagai Kepala Dinas DPMD, Supriman Juliansyah, Kepala DP3AKB, Dr. Armidin, Kepala Dinas Kesehatan, dan Carles, sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Selanjutnya Zulfadli Abidin, ST. M. Si, Yusfadli, ST, Ali Warnaleh, STP, M. Si, dan Yunidawati, SH, sebagai Ahli Madya Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah.

Pj. Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, dalam arahannya mengatakan pelantikan yang dilakukan hari ini bukanlah hal baru. Tapi hal merupakan tuntutan dan mekanisme pemerintahan agar kegiatan pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

“Untuk bisa sampai pada proses ini bukan hal yang mudah, dari sekian banyak ASN di Simeulue bapak ibu yang kita pilih, ini semata berdasarkan kesesuaian latar belakang dan track recordnya,”ujar Ahmadlyah, SH.

Ahmadlyah berharap apa yang telah diberikan masyarakat dan tim penilai bisa dimaknai dan dihargai dan bisa dipertanggung jawabkan kepada Allah.

Jabatan ini kepercayaan kepercayaan dan jabatan harus sejalan mudahan kepercayaan yang diberikan sesuai dengan kredibilitas,”katanya menambahkan.

Mengakhiri arahannya Pj Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantiknya, dan berharap semoga mendapat petunjuk dari Allah SWT.

Hadir dalam prosesi pelantikan itu, Staf Ahli Bupati, Amran Z, SE dan T. Riduan, Asisten III Setdakab Simeulue, Syafrinudin, SH. MH, Kepala BPKD, Dodi Juliardi Bass, Inspektur, Drs. Alwi Alhas, Kepala Bappeda, Abd. Karim, S. Pd, Kaban BKPSDM, Jaswir, S. Pd, M.Pd, dan sejumlah undangan terkait.