PKB Kota Blitar Optimis: Syauqul-Elim Siap Rebut Kemenangan di Pilkada 2024!

Blitar, WOrd Pers Indonesia – Ketua DPC PKB Kota Blitar Totok Sugiarto mengantar pasangan Syauqul Muhibbin bakal calon Walikota Blitar dan Elim Tyu Samba Wakil Walikota Blitar ke KPU Kota Blitar untuk mendaftarkan diri dalam Pilkada 2024.

Diikuti ribuan rombongan pendukung lintas partai, Totok Sugiarto yang sekaligus Anggota DPRD kota Blitar tiba bersama pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar Ibim – Elim di Kantor KPU Kota Blitar, Rabu, (28/8/2024).

Disela sela pendaftaran di KPU kota Blitar Totok Sugiarto saat dikonfirmasi mengatakan memenuhi ketentuan PKPU tahun 2024 tentang jadwal pendaftaran kita ikuti. Jadi direncanakan pada tanggal 27, 28, 29 bersama beberapa partai politik pengusung dan pendukung memenuhi jadwal itu.

BACA JUGA:  Amankan Idul Fitri 1442 H, Polres Lampura Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Krakatau 2021

“Memang agak sedikit terlambat karena tes kesehatan harus tanggal 29 setelah ini Paslon kami langsung meluncur ke Malang yaitu Saiful Anwar untuk melakukan medical check up atau tes kesehatan jasmani rohani,”jelas Totok Sugiarto pada awak media.

Lebih lanjut Totok Sugiarto mengatakan, Tahapan berikutnya kita menunggu verifikasi validasi data untuk kita penuhi sampai tanggal 8 September sampai mempersiapkan tanggal kampanye atau waktu kampanye.

BACA JUGA:  Caesar Alfonso Gelar Sosialisasi Keamanan Pangan Kelurahan di Acara Senam STI Sasana Klampok

” Kita berharap rebut kemenangan di kota Blitar, rebut kekuasaan politik di kota Blitar sehingga PKB, PAN, Demokrat selaku pengusung bersama Nasdem, PSI, PKN bisa mengantarkan Mas Ibin Mbk Elim menjadi walikota,” tegasnya .

Totok Sugiarto menghimbau kepada masyarakat “pemilu 5 tahunan pilkada ini dibuat sekondusif mungkin dan pastikan memilih pasangan Syauqul Muhibbin dan Elim Dwi Masamba,”pungkasnya. (Etk)

BACA JUGA:  Profil Riko Fektori, Caleg Nasdem Dapil III: Jaminan Kesehatan dan Komitmen Nyata