Masyarakat Sorakan Lanjutkan Pembangunan Simeulue Untuk Pasangan SEHATI

Simeulue||WordPers – Indonesia : Ribuan masa, baik pendukung maupun simpatisan mengantarkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Erli Hasim – Nurhayati, atau dengang nama singkatan SEHATI, untuk mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Simeulue, pada Rabu, (29/08/2024).

Adapun, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Erli Hasim – Nurhayati diusung Tujuh Partai Politik, yakni, Partai, PBB, dengan satu kursi, PKB, Satu Kursi, serta partai non Parlemen diantaranya, GELORA, PDA, PSI, PKN dan trakhir Partai UMMAT.

Mantan Bupati Simeulue Periode 2017-2022 H. Erli Hasim kembali menjadi kontestan dalam ajang demokrasi pada Pilkada serentak 2024. Kali ini, H. Erli Hasim berpasangan dengan Hj. Nurhayati, yang juga anggota DPRK Simeulue. Dengan mengusung selogan SEHATI, (Selaras Harmoni Dalam Berbakti).

Erli Hasim Menyampaikan” ia berharap agar kedepan masyarakat dapat lebih jelih memilih diantara para kandidat yang akan memimpin Kabupaten Simeulue Lima tahun kedepan.

“Kita berharap kedepan diantara para kandidat masyarakat dapat melihat dan memilih pemimpin yang baik dan amanah untuk lima tahun kedepannya,” ungkapnya.

Sementara, kata Erli, jika ia terpilih kembali untuk menjadi Bupati Simeulue, akan melanjutkan kembali program – program yang sempat tertunda dimasa kepemimpinan nya pada Lima tahun yang lalu.(*)

BACA JUGA:  Atlet Karate Polres Simeulue Mewakili Polda Aceh Mendapatkan Medali Perak Kejuaraan Polri