BPBD SELUMA SALURKAN BANTUAN KORBAN BANJIR

Wordpers.id, Kabupaten Seluma – Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Seluma Arben Muktiar, SE.,M.Si yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Seluma Pauzan Aroni, SE menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Seluma Barat, Kamis (23/01/2020).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Seluma Pauzan Aroni, SE mengatakan bahwa pada malam terjadinya banjir petugas BPBD, relawan, TNI, Polri dan PMI Seluma sudah turun ke lokasi dan membantu masyarakat yang terkena banjir di Kecamatan Seluma Barat.

Hari ini kami menyalurkan bantuan berupa beras, mie instan, sarden, soun dan air mineral kepada tiga desa yang terkena banjir malam tadi, sambungnya.

“Adapun Desa yang terdampak seperti Desa Lunjuk, Desa Talang Tinggi, Desa Pagar Agung dan kami dari BPBD akan selalu siap siaga dalam membantu masyarakat yang terkena bencana di Kabupaten Seluma”, ungkap Pauzan Aroni. (Rilis/MC Kabupaten Seluma).

Foto-foto : BPBD Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:  Tepat Hari Pancasila, 14 DPC PKS Seluma Dilantik dan Siap Bekerja untuk Rakyat

Posting Terkait

Jangan Lewatkan