Penyegaran Jabatan, 7 Pejabat Utama Polres Lampung Utara Dimutasi

Lampung Utara, Word Pers Indonesia – Guna penyegaran jabatan, Sejumlah pejabat utama Polres Lampung Utara yang pindah tugas hari ini dilakukan upacara sertijab oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. di halaman Mapolres setempat, Sabtu (11/11/23).

Adapun pejebat yang melakukan sertijab antaralain, Kabag Ren dari AKP Mardianto kepada AKP Tri Handoko yang sebelumnya menjabat Kapolsek Abung Barat.

Kemudian AKP Mardianto mendapat promosi menjadi Kapolsek Abung Selatan menggantikan AKP Haryono yang akan mendudukin sebagai Kapolsek Abung Barat.

Kasat Narkoba AKP Widodo Wijaya menggantikan AKP I Made Indra Wijaya. Kapolsek Kotabumi Utara Iptu Farikhin menggatikan Iptu Majid yang pindah tugas menjadi Kapolsek Abung Tengah.

Selanjutnya Kapolsek Abung Timur dijabat oleh Iptu Jumharis Sarpal menggantikan Ipda Rendra.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna dalam amanatnya mengatakan, hari ini kita melaksanakan kegiatan serah terima jabatan beberapa pejabat utama Polres maupun Kapolsek jajaran kemudian diharapkan nanti ini pejabat yang baru ini dapat langsung action untuk melaksanakan tugas yang baru.

“Ada 7 jabatan yang kita serah terimakan dari Kabag Ren, Kasat Narkoba, Kapolsek Abung Selatan, Abung Barat, Abung Tengah, Kotabumi Utara dan Abung Timut”, kata Kapolres.

Lanjut AKBP Teddy, semoga bagi pejabat yang keluar dari Polres Lampung Utara dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kemudian untuk pejabat yang baru ini sudah memasuki tahapan pemilu 2024, agar langsung siap action”, tutur Kapolres AKBP Teddy.

Reporter: M Saleh

BACA JUGA:  Hati-Hati! Gubernur Rohidin Mersyah Ingatkan Jauhi Pinjol dan Investasi Bodong yang Merugikan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan