Air PDAM Macet, Sjobirin: Ada Kerusakan, Kami Siap Dropping untuk Pelanggan

wordpers.id – Mengenai adanya laporan dan keluhan dari warga kota Bengkulu terkait matinya air PDAM di daerah mereka, Direktur PDAM Kota Bengkulu, H.Sjobirin Hasan, SE,MBA mengatakan, saat ini pihaknya tengah memperbaiki kerusakan mesin pompa air, jaringan pipa dan kerusakan lainnya.

Ia menyampikan permohonan maafnya kepada warga masyarakat yang merasa terganggu terhadap perlayanan dari PDAM. Untuk sementara pelanggan yang mengalami akan di dropping air dengan menggunakan mobil tangki.

“Kami mohon maaf kepada pelanggan atas terganggunya layanan kami PDAM Kota Bengkulu. Silahkan pelanggan mengirimkan data ke nomor Layanan SMS/WA 0821-861-3456-9 apabila mengalami gangguan layanan. Data tersebut untuk memudahkan petugas kami ke lokasi pelanggan. Apabila gangguan air tidak mengalir melebihi 1×24 jam, akan kami atasi sementara dengan dropping air gratis melalui mobil tangki,” katanya, Jumat (14/08/2020).

Dikatakannya petugas terus berusaha memperbaiki masalah kerusakan mesin pompa tersebut agar segera normal kembali.

“Kami ada kerusakan pompa, perpipaan juga perawatan flexible joint di IPA Nelas yang mengharuskan kami menghentikan produksi total beberapa jam. Saat ini petugas terus bekerja siang malam untuk memperbaikinya” ujar Sjobirin.

Ia berharap masalah ini segara teratasi agar layanan PDAM kembali normal seperti biasanya.

“Semua ini musibah dan kami tidak tinggal diam untuk mengatasinya, Kami siang-malam terus bekerja untuk pelanggan, Mobil tangki juga seminggu ini terus bergerak mendroping air gratis” Imbuhnya.

Hingga malam, petugas kami masih di lapangan melakukan dropping. Bahkan kemarin mungkin karena sudah kecapekan, petugas tangki kecelakaan di daerah danau dendam, Pungkasnya.

BACA JUGA:  Sidak IPA PDAM, Komisi III DPRD Kota Bengkulu Komitmen Selesaikan Persoalan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan