Kapolda : Kesadaran Masyarakat Untuk Vaksin Membantu Pencapaian Target

Kapolda bengkulu

Bengkulu, Wordpers Indonesia – Percepatan Vaksinasi untuk mencapai target 70% pada akhir tahun 2021, Polda Bengkulu hari ini Kamis (16/12) kembali membuka gerai Vaksinasi Rafflesia Merdeka yang terpusat di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu.

Memastikan kegiatan berjalan baik, Kapolda Bengkulu didampingi Pejabat Utama melakukan peninjauan kegiatan secara langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 secara ketat.

Kapolda bengkulu

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu Mengucapkan terima kasih dan berharap peserta vaksin kali ini agar juga mengajak keluarga dan yang lain untuk ikut serta sehingga tercipta herd immunity ditengah pandemi.

Bagi yang selesai vaksin, Kapolda menghimbau untuk mengurangi aktivitas dengan tidak bekerja berat, sehingga aliran vaksin berjalan lancar dan apabila terdapat gejala pusing dan silahkan datang ke puskesmas dilayani gratis.

”Vaksinasi kami gelar dengan memberikan sedikit buah tangan, kami harap dapat sedikit meringankan beban.

Selama beraktivitas, jaga Prokes Kalau ada keluarga yang tidak kuat datang, lapor kepada RT maka petugas yang akan datang.” Kata Kapolda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, berkaitan dengan akan adanya liburan natal dan tahun baru (nataru), selaku satgas pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengurangi aktivitas diluar yang berpotensi menjadi sarana penularan.

”kami selaku panitia dan satgas mohon maaf atas ketidaknyamanan masyarakat, hal ini tujuannya untuk kepentingan kita bersama dan menciptakan provinsi Bengkulu yang sehat dari virus covid 19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi.” Pungkas Kapolda Bengkulu.

Editor : Taufik Hidayat

BACA JUGA:  Demo Mabes Polri, FPR Kekuatan 200 Massa Gugat Polda Bengkulu Dan Jajaran