Semarak HUT Polwan Ke 74, Polres Aceh Barat Senam Bersama & Bagi Doorprizes

Polres Aceh Barat Senam Bersama

Aceh Barat, Word Pers Indonesia –  Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 tahun 2022, Polres Aceh Barat gelar kegiatan olah raga bersama di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Pasie Pinang, Jumat (1/9/2022).

Kegiatan olahraga senam bersama itu diikuti personel kepolisian resort dan seluruh Polwan serta ibu Bhayangkari Polres Aceh Barat

Kegiatan juga dihadiri Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat Ny. Ida Pandji, Pejabat Utama Polres Aceh Barat beserta para anggota.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso melalui Wakapolres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma mengatakan, kegiatan olahraga bersama kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Polwan ke-74.

“Kegiatan ini masih dalam serangkaian HUT Polwan ke-74, ada 300 anggota Polres Aceh Barat yang ikut dalam kegiatan ini, sekaligus setelah senam kita juga ada pembagian doorprize.,” ujar Wakapolres Aceh Barat.

Tambah Kompol Aditia, Selain itu tujuan dilaksanakan Senam bersama ini untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polres Aceh Barat dan jajaran untuk memeriahkan HUT Polwan ke 74 tahun 2022.

“Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan,” paparnya.

Wakapolres Aditia berharap agar, Polwan selalu mengayomi dan melayani masyarakat.

“Polwan khususnya di Polres Aceh Barat semoga semakin solid, kompak serta menjadi Polwan yang mandiri dan mendukung perintah atasan dan pimpinan.”tutupnya. (Wak Rimba)

BACA JUGA:  Polantas Aceh Barat Gelar Program Polisi Sahabat Anak