Jaga Sinergitas dan Solidaritas, Polres Aceh Barat Gelar Olahraga Bareng TNI

Polres Aceh Barat Usai Olahraga Bersama TNI Foto/Dok Wak Rimba

Word Pers Indonesia Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat menggelar Olahraga Bersama dengan bermain futsal bersama TNI-Polri yang bertempat di Lapangan Futsal HADE Suak Ribee, Meulaboh. Jum’at 28 Oktober 2022.

Kegiatan yang mengusung tema Sinergitas TNI-Polri di atas segala-galanya yang dikemas melalui bermain Futsal Bersama TNI-Polri baik Bintara maupun para perwira juga ikut bermain bersama.

“Melalui olahraga, hubungan dapat terjalin baik. Olahraga bisa menyatukan semua perbedaan tanpa terhalang suku, agama, dan etnis.” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si.

“Bisa kita lihat tadi para personil TNI-Polri Sangat Kompak dan menikmati permainan futsal tersebut,” terang Kapolres Aceh Barat.

“Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa semakin mengakrabkan hubungan antara TNI-Polri kedepan nya,” Tambah Kapolres Aceh Barat.

Sementara itu Wadandenpom IM/2 Mayor Cpm Faisal, S.E., mengatakan Sangat Senang dengan di adakannya olahraga bersama oleh Polres Aceh Barat.

“tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga Sinergitas dan Soliditas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah baik. “Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing-masing, saling berkordinasi segala aktifitas.” ujar Wadandenpom.

“Sehingga dengan di adakan kegiatan seperti ini bisa meningkatkan kekompakan kita TNI-Polri untuk sama-sama menjaga keutuhan Negara kita tercinta ini” tutup nya. (Wak Rimba)

BACA JUGA:  Polres Aceh Barat Dan Dandim 0105 Sepakat Buat Protap Apel Gabungan Sebulan Sekali