Disperindag Simeulue Buka Pasar Murah Perdana di Teupah Barat, Masyarakat Antusias

Pasar Murah di Teupah Barat oleh Dispeindag Simeulue

Teupah Barat, Salur, Word Pers Indonesia – Dinas penduristian perdagangan Koperasi dan usaha kecil menengah (Disperindag) program kabupaten melaksanakan pasar murah di seluruh wilayah kecamatan di mulai pada tanggal 7 sampai tangal 9 November 2022 yang di mulai di kecamatan teupah barat.

Camat Teupah Barat Muhsin.S.Ap sangat berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dalam kegiatan pasar murah di kecamatan teupah barat.

Kami juga sangat berterima kasih kepada dinas Disperindag kabupaten Simeulue yang telah yang memberikan kesempatan kepada warga kami di kecamatan teupah barat sehingga bisa di rasakan masyarakat teupah barat pasar murah ini.

Tambahnya Dengan Adanya pasar murah yang di laksanakan di kecamatan teupah barat, maka saya menghimbau kepada seluruh kepala desa segera menghimbau masyarakat nya untuk datang ke kantor camat Teupah Barat untuk belanja murah yang di selenggarakan oleh Disperindag kabupaten Simeulue.

Dengan adanya ini pasar murah ini sehingga masyarakat bisa membantu masyarakat dalam dalam penghasilan rendah, Alhamdulillah juga dengan adanya pasar murah ini masyarakat berbondong-bondong ke kantor camat Teupah Barat untuk belanja.

bahan pokok yang dijual dalam pasar murah, seperti gula pasir dengan harga 21.000/2Kg, minyak goreng 30.000/2 Liter, Telur ayam 35.000 perpapan, beras 70.000/10 Kg dan Tepung terigu 11.000/Bungkus. (Wak Rimba)

BACA JUGA:  Polres Simeulue Memberikan Penghargaan Kepada Personel Pemerhati Penyu