Peduli Pembinaan Sepakbola Usia Dini, Alamsyah Terima Pengurus SSB TMB dan Panitia LSI Bengkulu

 

Word Pers Indonesia – Berikan perhatian pada pembinaan sepakbola usia dini, Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Alamsyah menerima Ketua Pengurus Sekolah Sepak Bola Tunas Muda Bengkulu (SSB TMB) dan Panitia Liga Sentra Indonesia (LSI) regional Bengkulu, Selasa (07/03).

Bertempat di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu, SSB TMB dan Panitia LSI Bengkulu diwakili Imran dan Adi Saputra menyampaikan maksud kedatangannya.

“Kehadiran kami terkait hearing atau melaporkan perkembangan even sepakbola usia dini liga sentra Indonesia regional Bengkulu yang mempertandingkan kelompok umur 12, 14 dan 16 tahun, juga sekalian terkait hal dukungan pemerintah terhadap pembinaan sepakbola usia dini yang dilakukan oleh SSB TMB di kota Bengkulu, baik tantangan dan hambatannya,” ujar Adi Saputra Pengurus SSB TMB yang juga Panitia Pelaksana LSI regional Bengkulu.

Alamsyah juga menyambut baik hal ini, dan sepenuhnya mendukung segala hal yang sifatnya positif bagi warga Kota Bengkulu.

“Saya senang sekali dapat bertemu dengan komunitas pembinaan sepakbola usia dini, saya komitmen akan mendukung sebagai bagian dari masyarakat sekaligus unsur pemerintahan daerah, tentu kegiatan ini dapat menjadi ruang bagi anak-anak di kota Bengkulu menyalurkan potensinya,” jelas Alamsyah.

Selain Adi Saputra turut hadir Ketua SSB TMB dan Ketua Pelaksana LSI Regional Bengkulu tahun 2023, Imran Hasyim yang berterima kasih atas penerimaan dan arahan serta masukan yang diberikan Alamsyah wakil rakyat guna kemajuan pembinaan sepakbola usia dini di Kota Bengkulu.

Obrolan ditutup dengan penyerahan bantuan pembinaan dari Alamsyah kepada Panitia Pelaksana LSI Regional Bengkulu tahun 2023.

BACA JUGA:  Pastikan Kelayakan Fasilitas dan Keaktifan, Komisi I DPRD Kota Bengkulu Sidak Pustu