ART Asal Bengkulu Utara Dianiaya Majikan Hingga Luka, 5 Bulan Tak Digaji

0
Tampak Korban Penganiayaan oleh majikan foto dok FB
Tampak Korban Penganiayaan oleh majikan foto dok FB
Tampak Korban Penganiayaan oleh majikan foto dok FB
Tampak Korban Penganiayaan oleh majikan foto dok FB

Word Pers Indonesia – Diduga dianiaya ART hingga menderita luka-luka disekujur tubuh dan mengalami trauma akibat penganiayaan oleh majikan.  Majikan ART diduga oknum anggota polisi yang berdinas di Polda Bengkulu. Kasus sudah dilaporkan ke Polresta Bengkulu. 7/06/2022.

Adapun Kronologi Kejadian kemarin Senin (6/6/ 2022) Pelaku memukul bagian wajah korban sekitar pukul 07 pagi , Selepas pelaku  melakukan penganiayaan terhadap ART pelaku pergi berdinas ke kantor Polda Bengkulu, melihat kejadian tersebut  Tetangga korban langsung mengajak korban ke Polresta Bengkulu untuk melakukan laporan resmi terhadap Pelaku Tindak Penganiaan.

 Info dari korban gaji sudah 5 bulan tidak dibayarkan  oleh sang majikan.

Mendengar informasi tersebut ketua Gemawasbi Group Jevie Sartika .W, SH akan menurunkan Team LBH Gemawasbi untuk melakukan pendampingan terhadap korban Tegas Jevie Sartika.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga taryono membenarkan hal tersebut.

“Benar yesi di anaiaya dipukul dan di siram air panas oleh majikan nya, majikannya tersebut adalah oknum anggota Polda bengkulu  inisial BN,” ungkapnya.

“Taryono menambahkan bahwa yesi tidak pulang ke desa waktu lebaran, dari pihak keluarga mengira yesi baik baik saja, tidak kami kira begini kejadian nya,” imbuhnya.

Melihat kejadian tersebut, taryono melihat yesi di bantu juga oleh anggota lainnya yang melihat kondisi yesi tersebut dan langsung mengantarkan yesi melaporkan apa yang di alaminya ke Polres Kota Bengkulu. (A.N)