Baznas Berbagi!

Wordpers.id, Kota Bengkulu – Senin (13/04/2020) Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Supratman pimpin apel pagi rutin di lapangan mapolda Bengkulu. Namun kali apel pagi kali ini ada sedikit berbeda, Polda Bengkulu menerima tamu dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Bengkulu.

Ketua Baznas Provinsi Bengkulu Drs H Mukhtaridi Baijuri, MM beserta pengurus bermaksud memberikan extra puding berupa bubur kacang ijo kepada seluruh personil Polda Bengkulu.

Niat baik tersebut langsung disambut oleh Kapolda Bengkulu. Dirinya atas nama seluruh personil Polda Bengkulu mengucapakan terima kasih atas kepedulian dari Baznas yang telah memberikan energi di pagi hari tersebut.

“Memang saat wabah Covid-19 ini, Polisi yang masih terus bekerja 1×24 jam sangat membutuhkan protein dan nutrisi lebih untuk menjaga imun tetap kuat,” jelas Kapolda Bengkulu.

Penyerahan ratusan bubur kacang ijo tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh ketua Baznas Provinsi Bengkulu kepada Kapolda Bengkulu dan Wakapolda Bengkulu. Selanjutnya tetap dalam koridor prosedur yang berlaku, anggota kemudian secara bergiliran mengambil bubur yang telah disediakan dengan tetap menjaga jarak satu dengan yang lain.

BACA JUGA:  Tongkrongan Kuliner Disasar Polisi