Masa Akhir jabatan, Ini Pesan Ketum Ippelmas Aceh Barat Kepada Para Ketua Paguyuban

Ippelmas Aceh Barat berkumpul di pantai dalam rangka silaturahmi
Ippelmas Aceh Barat berkumpul di pantai dalam rangka silaturahmi

Nagan Raya, Word Pers Indonesia – Ketua Umum (Ketum) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (Ippelmas) Aceh barat Ahmad Hidayat yang akrab Wak Rimba beserta 10 Paguyuban Melakukan kegiatan silahturahmi dengan melakukan memasak kua Belangong di pantai Nagan permai, Sabtu 4 Juni 2022.

Dalam Kesempatan ini Ketua Ippemas Aceh Barat Wak Rimba menyampaikan pesan dimasa akhir jabatannya, Dimana setahun sudah saya menduduki kursi ketua ippelmas Aceh barat dengan berbagai kekurangan dan kelebihan.

“Maka dalam hal ini juga saya sampaikan bahwa terima kasih atas pengabdian kawan kawan baik ketua paguyuban, pengurusan ippelmas Aceh barat periode 2021 sampai 2022 dan orang orang terbaik saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu kalian adalah orang yang sangat luar biasa dan saya ucapkan hormat kepada kalian semua,” ujar Wak Rimba.

Ia menambahkan, Di masa jabatan satu tahun apa yang sudah kami sampaikan di visi misi telah terlaksana sudah sebagaimana yang disampaikan terlebih dahulu ini berkat kerja keras kawan kawan semua yang setia menemani saya selama satu tahun ini.

“Pesan saya kepada ketua ketua paguyuban bahwasannya apa yang kita bina selama ini jangan sampai hancur dikarnakan ego daerah atau kedengkian antar sesama kita, ucapan saya terima kasih kua belangonya untuk ketua ketua paguyuban yang telah melakukan acara silahturahmi antar sesama mahasiswa simeulue,” imbuh dia.

Dewan pengawas Ippelmas Aceh Barat (DPI) Ali Mahyu K,, menyampaikan bahasanya bahwa selama ini ippelmas Aceh barat sangat luar biasa dimana kegiatan maupun kedekatan ketua ippelmas bersama anggota lebih erat dari pada sebelumnya.

“Kami dari pengurus dpi ippelmas mengakui bahwa dimasa kepemimpinan dibawah Wak rimba sangat luar biasa,” tandas Ali.

Salah satu ketua paguyuban Arfan Riandi juga mengatakan, kami selaku yang di tunjuk dari 10 paguyuban menyatakan bahwa pengurus ippelmas 2021 sampai 2022 sangat luar biasa, menurutnya patut dicontoh sebagai penerus ippelmas Aceh barat.

“Patut kita contoh, karena apa yang dilakukan selama ini sangat luar biasa. juga harapan kami kepada seluruh ketua ketua paguyuban bahwa sama sama kita jaga apa yang sudah ditorekan oleh pengurus ippelmas Aceh barat yg dibawah pimpinan Ahmad Hidayat atau Wak rimba,” demikian Arfan. (Defrizan)

Next Post

JMSI Sumbar Hadirkan Tokoh Nasional Mengupas Peluang dan Tantangan Pemilu 2024

Sab Jun 4 , 2022
Padang, Word Pers Indonesia¬† – Pengguna internet aktif di Indonesia menembus angka 171,1 juta, naik sebesar 27,9 juta dari tahun sebelumnya yang berjumlah 143,2 juta (survei APJII, 2018). Sementara, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019, berada di angka 190,5 jutaan orang ‚ÄúBerdasarkan sensus Penduduk 2020 yang dilakukan Badan Pusat […]
Banner Seminar JMSI Sumbar Hadapi Peluang Pemilu 2024
September 2022
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930