PDAM Tirta Dharma Pasang 4 Titik Tedmon Air Bersih Untuk Pengendara

Wordpers.id, Kota bengkulu – Dalam rangka antisipasi covid 19, Hingga saat ini tim gugus tugas Pemerintah Kota Bengkulu yang terdiri dari dinas kesehatan, BPBD, Dishub, PBK, Satpol PP yang bekerja di posko-posko Daerah perbatasan Kota Bengkulu untuk memeriksa kesehatan setiap pengendara yang masuk ke-Kota Bengkulu.

Untuk penambah maksimal kinerja gugus tugas penangan covid 19, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu kini menyediakan tempat penampungan air (tedmond) di 4 titik posko perbatasan Kota Bengkulu. Air bersih dari penampungan itu supaya dimanfaatkan oleh semua pengendara yang baru masuk ke-Kota Bengkulu untuk mencuci tangan dan wudhu.

Direktur PDAM Tirta Dharma Sjobirin Hasan mengatakan bahwa tempat penampungan air itu diletakkan di posko simpang 4 Betungan, Simpang 4 Nakau, Simpang 3 DPRD Bentiring dan Sungai Hitam.

“Alhamdulillah kita sudah sediakan penampung air untuk wudhu dan cuci tangan di lokasi posko pintu masuk Kota Bengkulu. Mohon doanya semoga kita di sini bisa menangkal Covid-19 masuk Kota Bengkulu,” ujar Sjobirin silapangan pada Senin 6/4/2020.

“Semoga kita semua dijauhkan dan diselamatkan dari pandemi Covid 19. Semoga yang kami kerjakan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT,” tutup Sjobirin.

BACA JUGA:  Pemda Mukomuko Rencanakan Alihkan Anggaran Pilkada Tangani Covid19

Posting Terkait

Jangan Lewatkan