Adaptasi Kebiasaan Baru, Bupati Gusnan Ajak Masyarakat Rutin Olahraga

wordpers.id, Bengkulu Selatan – Masuki era New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap berolahraga.

Kegiatan Olahraga yang sempat terhenti sejak adanya pandemi covid-19, menuju adaptasi kebiasaan baru, kini mulai digalakkan kembali. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi berolahraga bersama Dandim 0408 BS-Kaur, Letkol Inf Yudha Nugraha dan Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi berolahraga bersama bermain bulu tangkis, Jumat (17/7). Kegiatan Olahraga Bersama ini terlihat keseruan saat ketiganya bertanding bersama.

Usai melaksanakan olahraga bersama. Orang nomor satu di Bumi Sekundang Setungguan itu mengajak seluruh masyarakat Bengkulu Selatan ini mengajak untuk sering berolahraga.

Fungsinya untuk menjaga imun tubuh dan kesehatan tetap terjaga sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit. Khususnya Covid -19. Himbauan dan ajakan tersebut juga disampaikan Dandim 0408 BS-Kaur, Letkol Inf Yudha Nugraha dan Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK.

Meski sudah kembali beraktivitas seperti sediakala, Gusnan Mulyadi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Ayo kita berolahraga untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh agar tetap kuat dan sehat sehingga lancar dalam menjalankan aktifitas, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Bupati diikuti Dandim dan Kapolres Bengkulu Selatan.(Ali)

BACA JUGA:  ADPPI Sarankan Pemda Gunakan DBH dan Bonus Produksi untuk Penanganan Covid-19 di Area Panas Bumi