Salah Satu Kades Pulau Enggano Ungkapkan Kisah Hidup dan Problematika Kepada Gubernur

Enggano, wordpers.id – Dalam Rangka Silaturahmi dan Dialog Pembangunan Gubernur Bengkulu bersama Masyarakat Enggano, Kades Apoho Berurai Air Mata Ceritakan Penderitaan Masyarakat selama bertahun-tahun, Kamis (20/2).

Pantauan Media ini silaturahmi dan Dialog Pembangunan Bersama Gubernur Bengkulu di Hadiri Langsung oleh Unsur FKPD, Jajaran OPD, Kades Se Kecamatan Enggano, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Masyarakat.

Kades Apoho Reddy Heloman dalam sambutannya Mengatakan banyak Penderitaan Masyarakat Enggano selama Beberapa Tahun hingga saat ini, terutama Terkait Infrastruktur, BBM, Perekonomian.

“Banyak Penderitaan masyarakat Enggano terutama BBM, Infrastruktur Dan Perekonomian,”ujar Reddy.

Reddy menambahkan Apalagi terkait permasalahan BBM Beberapa Bulan Terakhir ini Bapak Gubernur, Kami selaku Kades terasa Sedih melihat Masyarakat Enggano menderita padahal kita ini sudah 74 tahun merdeka.

“Apalagi terkait BBM beberapa Bulan terakhir ini pak Gubernur, kami selaku Kades merasa sedih ketika melihat masyarakat kami menderita padahal kita tau kita ini sudah 74 tahun Merdeka,”Imbuhnya Reddy.

Lanjut Reddy mengatakan Saya selaku Keoala Desa disetiap sholat selalu berdoa agar permasalahan di Enggano selalu diberikan jalan Keluar dan Itu Alhamdulillah didengar oleh Allah SWT melalui Tanggan Bapak Gubernur segera mengirimkan BBM ke Pulau Kami ini.

“Disetiap Sholat saya selaku berdoa agar permasalahan di Enggano selalu diberikan jalan keluar dan Itu Alhamdulillah didengar Oleh Allah SWT melalui Tanggan Bapak Gubernur Segera mengirimkan BBM ke Pulau Kami,”Tutup Reddy.

Menyikapi beberapa Aspirasi masyarakat terkait Tunjangan Untuk Guru di Pulau Enggano, Fasilitas WiFi disetiap sekolah, Kendaraan Dinas untuk Kepsek, dan Penambahan Mobil DAMRI, Gubernur Bengkulu mengatakan seluruh Aspirasi Masyarakat Enggano kami terima, tentunya ini Tidak akan diputuskan langsung akan tetapi dibahas Rapat Antara Itansi Terkait.

BACA JUGA:  Remaja Bengkulu Utara Embat Mesin Rumput Milik Dinas

Copryght by Rakjat