TNI-Polri Giat Semprot Disinfektan

Wordpers.id – Bersama dengan Anggota Kodim 0428 Mukomuko dan Petugas Damkar (Pemadam Kebakaran), Puluhan Anggota Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Selasa (24/03) melaksanakan kegiatan Penyemprotan Desinfektan.

Menggunakan kendaraan dinas jenis Mobil AWC Sat Sabhara dan Mobil Pemadam Kebakaran dikawal kendaraan jenis sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Mobil Sat Binmas, penyemprotan desinfektan melintasi seputaran jalan Polres Mukomuko,  Lingkungan Pemda, Halaman Masjid Agung Baitul Huda, Bundaran Kecamatan Kota Mukomuko, Terminal Desa Koto Jaya, Jalan Lintas Kota Mukomuko hingga Jalan Lintas Bandara Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH, yang turun langsung dalam kegiatan ini menegaskan kegiatan penyemprotan desinfektan merupakan langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau covid -19 yang saat ini tengah mewabah.

Penyemprotan desinfektan kita lakukan juga sebagai langkah menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat termasuk juga peningkatan sinergitas TNI/POLRI sesuai dengan isi maklumat kapolri yang mendukung penuh upaya pemerintah dalam rangka pencegahan corona tegasnya.

BACA JUGA:  Tim Basarnas Berhasil Evakuasi Lima KK Korban Banjir di Muko Muko