Rapat Koordinasi, Bupati Sapuan Pulangkan 10 Perusahaan CPO

Rapat Koordniasi Bupati Mukomuko Sapuan dengan Perusahaan di Mukomuko
Rapat Koordniasi Bupati Mukomuko Sapuan dengan Perusahaan di Mukomuko

Mukomuko, Word Pers Indonesia – Bupati Mukomuko Sapuan melakukan rapat koordinasi dengan jajaran direksi perusahaan CPO se kabupaten Mukomuko di ruang kerja nya, Rabu 10-03-2021. Ada pun perusahaan yang di undang dalam koordinasi ini, PT DDP. PT ALNO. PT GGS. PT KAS. PT S3. PT SAP. PT EIM. PT KSM. PT SAPTA. PT USM. PT MMAS.

Dari beberapa perusahaan tidak diperbolehkan masuk dikarenakan tidak sesuai undangan ada 5 perusahaan.

Bupati Mukomuko Sapuan menjelaskan rapat koordinasi pada hari ini hanya dengan 5 perusahaan saja,PT DDP. PT USM. PT BMK. PT SAPTA. PT SAP.

“Ada 10 perwakilan perusahaan kita suruh pulang di karenakan kita mengundang direksi, bukan perwakilan termasuk perusahaan besar PT AGROMUKO juga kita suruh pulang,” tegasnya.

Sapuan menambahkan bahwa dirinya tidak ada melakukan penjadwalan ulang kembali.

” Kita tidak akan melakukan pemanggilan ulang, karena tujuan kita mengajak mereka secara bersama sama tak lain untuk membangun kabupaten ini,” jelas bupati Sapuan.

Bupati Mukomuko Sapuan menegaskan tujuan dari koordinasi ini adalah kita mengajak investor untuk membangun kabupaten Mukomuko ini secara bersama sama tanpa secara bersama sama semuanya susah akan tercapai.

“Kita bisa melihat kondisi keuangan daerah kita saat ini sangat memprihatinkan, dengan adanya ruang koordinasi ini tentunya para investor bisa bersama sama membangun kabupaten Mukomuko,” ungkap bupati.

lebih lanjut sapuan Bupati Mukomuko menyampaikan dengan ruang koordinasi yang kita berikan ini para investor bisa mengembangkan investasinya secara bersama sama dengan pemerintah daerah.

“Dari hasil diskusi tadi ada beberapa potensi, yang sudah di wacanakan seperti investasi besar lainnya yang bisa meningkat kan PAD,” jelas sapuan.

BACA JUGA:  Dana 5 Milyar, Pemkab Mukomuko Bakal Fokuskan Bangun Jalan Usaha Tani dan Sentra Produksi

Donny Petrus direktur PT BMK sangat mengapresiasi langkah bupati dan wakil bupati Mukomuko memberi ruang diskusi untuk bersama sama untuk kemajuan daerah di mana tempat kita berinvestasi.

“Kami berharap Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko bisa membuat Agenda rutin bagi kita yang berinvestasi di kabupaten Mukomuko,” ungkap Donny. (Edd)