Penyerahan SK PPPK di Simeulue, 176 ASN Resmi Dinyatakan Lulus

Simeulue, Word Pers Indonesia – Pejabat Bupati Simeulue, Ahmadiyah, S.H., secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 176 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Simeulue, Aceh. Acara berlangsung pada Senin (6-05-2024).

“Selamat dan sukses kepada ASN PPPK yang hari ini menerima SK, semoga akan menjadi ladang amal bagi bapak/ibu sekalian,” ucap Pj. Bupati Ahmadiyah dalam arahannya.

Pj. Bupati juga menekankan pentingnya para ASN PPPK sebagai barometer di lingkungan kerja mereka masing-masing serta terus melakukan pengembangan diri dan inovasi.

“Harapannya kepada segenap ASN PPPK yang hari ini menerima SK agar terus melakukan pengembangan diri dan responsif terhadap perkembangan situasi untuk peningkatan diri dalam berinovasi,” tambahnya.

176 ASN Resmi Dinyatakan Lulus
176 ASN Resmi Dinyatakan Lulus

Usai memberikan arahan, Pj. Bupati didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Asisten, dan Staf Ahli memberikan ucapan selamat kepada seluruh ASN PPPK.

Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan, dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Simeulue, Jaswir, S. Pd,. M. Pd., menjelaskan bahwa dari total 1.820 peserta seleksi PPPK tahun 2023, sebanyak 176 orang dinyatakan lulus dan menerima SK pada hari tersebut. Mereka terbagi dalam tiga kategori, yaitu guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala BKPSDM, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Simeulue, Inspektur, serta jajaran pejabat BKPSDM Kabupaten Simeulue. (Ah)

BACA JUGA:  Bupati Aceh Barat Langsung Meninjau Kafilah Aceh Barat Dan Janjikan Bonus Untuk Yang Berprestasi 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan